Senin, 12 Januari 2015

Super Danganronpa 2 PV!

Hum...
Entah kenapa akhir-akhir ini saia sedang suka dengan kumpulan parody-parody PV dari Super Danganronpa 2 ini. Selain desain karakternya yang benar-benar unik dan punya ciri khas masing-masing... karena nonton PV ini, saia jadi tertarik untuk mengetahui jalan ceritanya.

Tapi sayang,
Ga ada satupun web atau blog Indonesia yang mau berbagi penjelasan tentang Danganronpa ini pada saia. Ada sih, seorang blogger yang sempat menulis tentang Danganronpa ini, tapi saia masih belum merasa puas membacanya.

Yak, sudah cukup basa-basinya!
Mari kita tonton videonya satu-persatu!

1. Yobanashi Deceive (Kagerou Project)
Ini bukan hanya PV pertama yang saia lihat, tapi ini juga PV yang paling saia suka dari semuanya, Kenapa? karena ada KOMAEDA~~ Omegat ... dia benar-benar cocok jadi Kano. Dan karena PV ini juga, saia jadi suka sama Komaeda (apalagi dia rambutnya putih *plak)


2. Lost Time Memory (Kagerou Project)
Ada dua versi dalam PV ini, dan saia suka dua-duanya. Selain memang saia suka sekali dengan lagunya Lost Time Memory, PV ini sudah cukup memberikan saia banyak serangan spoiler.


3. Lost One no Goukoku (Neru)
Ini juga salah satu lagu favorit saia. Dan saia nemu dua versi dari video parody ini. Versi pertama, walaupun memang agak berbeda dari PV aslinya, tapi saia benar-benar semakin penasaran dengan Super Danganronpa 2 setelah menonton PV ini. Dan salah satu komentar yang saia ingat di youtube karena video ini adalah "So much pain... in one... video".
Sedangkan versi ke kedua, lebih memfokuskan pada dua karakter kita, Hinata-Kamukura.


3. Children Record (Kagerou Project)
Agak aneh sih, soalnya bukan IA yang nyanyiin lagunya di sini, lapi Len. Yah, terlepas dari itu semua, saia suka dengan PVnya~ karena ini menampilkan sebagian besar chara.


4. Mosaic Roll (Deco*27)
Ini salah satu PV favorit saia juga. Yah, setiap parody dari Mosaic Roll pasti akan punya bayak feels, terpasuk PV ini. Bagian-bagian akhir antara Hinata dan Kamukura benar-benar epic.


5. Aimai Elegy (Deco*27)
Butuh waktu lama bagi saia utuk mencari judulnya... (karena judul aslinya pakai tulisan jepang...) Selain karena lagunya memang bagus, saia bisa merasakan sakitnya Hinata di sini (jadi kayak judul lagi dangdut *plak.

6. Rainbow Girl
Saia agak asing dengan PV dan lagunya sih. Tapi dengan nonton ini, saia kembali kena serangan spoiler dengan feels yang begitu menyentuh.


7. Outer Science (Kagerou Project)
Sebenarnya PV ini bagus... terlalu bagus, malah.... tapi ya itunya... KITA KEGANTUNG.... PV ini belum selesai dan katanya akan selesai tahun ini (2015). Yah, kita tunggu saja....


8. OP. Devil Survivor 2
Yah, salah satu opening dari anime kesukaan saia, Devil Survivor. Sepertinya semua chara muncul di video ini. dan yah, too much spoilers--


9. Po Pi Po (Vocaloid)
Yap, lagu yang dinyanyikan leh Hatsune Miku ini video aslinya memang kocak. Termasuk parody yang dibawakan oleh chara Super Danganronpa 2 ini,


================
Sebenarnya masih banyak lagi sih PV-PV parody untuk Super Danganronpa 2 ini. Tapi... saia baru sempat liat mereka-mereka yang di atas ini (baca: malas search lagi). Kalau kalian nemu PV yang bagus lagi, kasih tahu saia yah~ jangan sungkan... saia ga menggigit kok *eh

Oh iya, siapa saja dari kalian yang benar-benar tahu cerita dari Super Danganronpa 2 ini, saia berharap sekali kita bisa berbagi cerita... soalnya yang suka dengan Danganronpa ini masih jarang di Indonesia.



sumber gambar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar