Kamis, 01 Januari 2015

School Story

Hai~~ SELAMAT TAHUN BARU~~
Tahun 2015 ini, saia mau share komik "aneh" yang alhamdulillah sudah masuk kurasi di ngomik.com.

Yap, ini dia SCHOOL STORY!


*Post ini sepertinya akan mengandung spoiler*

Jadi, secara garis besar komik saia ini menceritakan tentang keseharian Ai-chan di kelasnya, yaitu kelas 1-F. Nah, apanya yang menarik dari komik ini? saia sebagai komikusnya ga bisa menilai sih, tapi mungkin karena SEMUA teman-teman sekelasnya ini adalah laki-laki. Meskipun juga ada siswi perempuan bernama Yuki, tapi Yuki ini penampilannya seperti laki-laki.

Yang mau baca, silahkan mampir *moduspromosi*
(NB: Link di bawah akan langsung menuju halaman komiknya)


Untuk saat ini, komiknya baru 4 chapter. Terakhir update itu bulan November 2014 lalu. Dan saia berharap bisa melanjutkanya sampai selesai di tahun 2015 ini *aamiin*

Mungkin sedikit spoiler (bagi yang belum baca komiknya).
Akira Aiko, atau yang biasa dipanggil Ai-chan adalah tokoh utama dalam komik ini. Dia imut dan polos untuk ukuran anak kelas 1 SMA. Selain itu, dia juga punya kekuatan lari super (chapter 1) dan pukulan mematikan (chapter 4). Tapi sayang, Ai-chan tidak bisa berenang dan sempat tenggelam waktu pelajaran berenang (chapter2).
Kekuatan super Ai-chan(?)
Ai-chan tenggelam (chapter 2)
Selain itu, Ai-chan juga menjadi siswi yang paling diidolakan oleh teman-teman sekelasnya. Bahkan, (menurut saia) Kanezawa (ketua kelas), Takeda (wakil ketua kelas), dan Fuad (sahabat Kanezawa dan Takeda) ini sudah jadi fans tetapnya. Mereka bertiga saling bersaing untuk mendapatkan hati Ai-chan, meskipun sebenarnya itu tidak mungkin.
Perebutan Ai-chan dimulai(?) (chapter 1)
Ada juga Yuki, siswi perempuan selain Ai-chan di kelas 1-F. Meski dia perempuan, tapi penampilannya seperti laki-laki (bahkan Yuki pake seragam cowok). Yah, banyak yang sempat tertipu dengan penampilannya termasuk Ai-chan (chapter 2).
Alasan kenapa Yuki berpenampilan seperti cowok
Tapi, terlepas dari itu semua, Ai-chan dan Yuki itu bersahabat. Saking dekatnya, mungkin kalian akan mengira kalau Yuki ini Yuri (baca: suka sesama cewek) karena sempat ingin mencium dan minta dicium oleh Ai-chan (chapter 2).

ITU TIDAK BENAR!!

Yuki sebenarnya sudah lama suka dengan seseorang, Yaitu Genji (atau Ai-chan biasa memanggilnya Benji). Benji sebenarya juga suka pada Yuki, tapi dia tidak berani mengungkapkan perasaannya karena takut disangka homo (chapter 4).
Chapter 4
Ai-chan mendukung penuh agar Benji dan Yuki jadian, karena Ai-chan sebenarnya suka dengan pasangan cowok (Fujoshi),

Menurut saia, komik ini genrenya bukan sebatas comedy dan slice of life saja, tapi reverse harem, reverse trap, yuri gagal, yaoi tidak kesampaian, dan... (masih ada 1 gere lagi yang akan muncul di chapter berikutnya).
Jadi, mohon tunggu yah teman-teman...

Hum, mungkin cukup sekian penjelasannya. Sebenarnya masih banyak kejutan-kejutan menarik dan cerita 'aneh' di chapter-chapter berikutnya. Jadi, do'akan saia semoga bisa mengerjakan komik ini sampai tamat.

Sampai jumpa di review komik berikutnya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar