Rabu, 20 Mei 2015

Halo Anime Spring 2015~

Hai, lama ga jumpa.
Beberapa bulan ini saia sok sibuk disibukkan dengan kegiatan-kegiatan di dunia nyata /ngeng.
Salah satunya adalah nonton Anime *apaini

Kekkai Sensen
Setelah dimanjakan dengan drama-drama korea, saia kembali ke kodrat saia yang sebenarnya sebagai anime lovers saia kembali menonton Anime musim Spring 2015 ini karena banyak anime yang menarik~

Yuks, cekidot.
Eh iya, ini cuma list Anime Spring 2015 yang saia nonton aja yah~
*)hati-hati spoiler


1. Kekkai Sensen
Atau sebut saja Mawar Block Blockade Battlefront (malah makin susah disebutin). Anime ini secara garis besar menceritakan sebuah organisasi yang menjaga kedamaian di sebuah kota bertama Hellsaim Lot. Dan organisasi itu bernama Libra.
Tokoh utama dalam anime ini adalah Leonardo Watch, seorang shouta dengan "Mata Dewa"nya yang bisa melihat segalanya. Dan monyetnya juga.
Nilai plus-plus dari anime ini (menurut Saia) adalah

  • lagu OP dan EDnya yang keren dan easy listening *eaa dan mendapat posisi yang ga kalah tinggi sebagai OP dan ED terbaik musim ini.


  • Chara yang unik dan punya ciri khas masing-masing~. Selain Leo, saia juga suka Zapp-san yang gila dan selalu punya tingkah atau ekspresi-ekspresi yang lucu.
  • Cerita yang menarik di setiap episodenya tentang kekacauan kota yang berisi alien, manusia, dan makhluk-makhluk lainnya.


2. Owari no Seraph
Atau Seraph of the End, sebuah Anime tentang vampir yang menyerang Jepang dan memperbudak manusia untuk stok darah~ /eh. Dengan tokoh sentral, Hyakuya Yuichiro dan Hyakuya Mikaela, dua saudara tak sedarah yang sudah saling menganggap seperti keluarga namun harus dipisahkan oleh takdir.
Yu bergabung dengan pasukan pembasmi vampir bersama dengan para pairing barunya, sedangkan Mika berubah menjadi vampir dan ikut dalam pasukan vmpir, dan masih tetap setia mengejar Yu.
Awalnya saia nonton anime ini karena "seragamnya keren". Tapi makin ke sini ya makin menarik aja. Terus jadi ke-spoiler sama manganya dan tanpa sadar, setelah itu saia jadi ngerasa kalau alurnya agak lambat /yah tapi it's okay lah.

  • Lagu OP dan EDnya juga ga kalah kerennya.





  • Dan banyak waifu-waifu berwujud loli dan husbando bishie desain karakter yang benar-benar keren~
(maybe) all characters
Saia saranin aja jangan baca manganya kalau udah nonton animenya, selain buat menghindar dari spoiler, yang pasti animenya akan terasa "membosankan" kalau sudah baca manganya *pengalaman pribadi*


3. Mikagura Gakuen Kumikyoku
Eng ing eng~ sebut saja anime ini Mikagura School Suite (jujur, saia sulit menghafal judul jepangnya) dan karena saia cewek, saia juga nonton anime-anime yang bikin diabetes ini *eh
Yap, adaptasi dari seri vocaloid ini memang punya ciri khas tersendiri. Selain desain karakternya yang memang unik, cara berpakaian masing-masing, dan ceritanya juga oke~

beberapa OC utama~
Anime ini menceritakan tentang Akademi Mikagura dengan tokoh utamanya, Ichinomiya Eruna yang agak yuri dan ingin dinotis Seisa-senpai. Di Akademi Mikagura ini, Eruna harus masuk klub tertentu supaya bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas sekolah yang layak. Dan bla- bla- bla- bla- akhirnya Eruna malah terlibat dalam pertarungan-pertarungan antar klub yang sering diadakan di akademi itu *sinopsis macam apa ini*


  • Dan saia tertarik sama anime ini karena memang desain karakternya yang- *lagi-lagi* (ok, kaliyan pasti sudah tahu karena apa)
  • Tapi, saia kurang suka dengan lagu EDnya-



================================
Yah, kebanyakan memang karena "desainnya unik" dan "ostnya keren" (sepertinya itulah alasan saia mau nonton anime-anime tertentu).

- Ada juga sih, Nisekoi S2, tapi saia ga tertarik lagi karena udah terlanjur ga suka sama studionya (insiden anime Mekakucity Actors kemarin dari studio yang sama sudah cukup membuat saia agak kurang sreg).
- Ada juga Hibike! apalah itu namanya *lupa saia juga kurang suka sama seragamnya dan desain karakternya (KyoAni, maaf).
Tapi ini selera saia pribadi sih, kan selera orang beda-beda~


Nah, kalau ada rekomendasi anime musim ini, silahkan komentar~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar