Jumat, 06 Februari 2015

CHiCO ft. Hoeyworks - Ai no Scenario (Romaji+Indonesia)

Yap, baru-baru ini Honeyworks ngeluarin lagu barunya (yang benar-benar sangat keren),
yaitu Ai no Scenario (Love Scenario) yang dinyanyikan oleh CHiCO.


nah, berikut ini adalah lirik Romaji dan Indonesianya (cmiiw)
------------------------
sekai azamuku yurugi nai seigi
hodoite shinjitsu kono te no naka
keadilan yang menyesatkan dunia
kebenaran yang terbongkar di tangan ini

daitan futekina kage ga karei ni odoru
kimi ga kakushiteru himitsu itsuka kikasete yo
Sesosok bayangan pemberani menari dalam kemuliaan
Katakan padaku rahasia yang kau sembunyikan suatu hari nanti, oke?

nobashita te de fureru koto ha dare mo dekinai
kimi ga kakushiteru sekai boku ni misasete yo
Tak seorangpun diperbolehkan merenggangkan tangan mereka dan menyentuh
Tunjukkan padaku dunia yang kau sembunyikan

yureru nankai na kokoro
toki akashite ubau sono hitomi
fuangatte naitetatte mitsukerannai yo
nerau shinjitsu ha dokohe kieta
Kebimbanganku, hati yang tidak logis
Mata itu menjelaskan dan mencurinya
Bahkan mulai cemas, menangis, aku tidak dapat menemukannya
Di mana kebenaran yang kubidik untuk menghilang?

tatoe sekai azamuku kotae datoshite mo
shinjite sashidasu tenohira
kesshite nigenai kowaku ha nai kara
me wo ake yowasa wo kakikesunda
Bahkan jika itu adalah jawaban yang menyesatkan seluruh dunia
Aku akan percaya pada tangan yang terulur padaku
Aku tidak akan pernah lari, aku tidak takut sama sekali
Bukalah matamu, bersihkan dirimu dari kelemahanmu

kurikaesareru unmei ni kimi ha kiduiteru?
boku ga kakushiteru himitsu itsuka kikaseru yo
Kita berada dalam siklus takdir, apakah kau memperhatikannya?
Aku akan memberitahumu rahasia yang kusembunyikan suatu hari nanti

ayumi yoru itsuwari no kage kimi ha shiranai
mebaeta kioku ha karamu hitsuzen no toge de 
Kau tidak tahu yang mencurigakan, si bayangan palsu
Kenangan barumu terjerat dengan duri yang tak terhindarkan

mamoritai omoi de tada
tachi mukatte hodoku sono kizuna
nando datte tasukerutte yurugi ha shinai yo
kakusu shinjitsu ha doko he kieta
Aku hanya ingin melindungi kenangan itu
Melawan dan mengurai ikatan ini
Tidak peduli berapa kali kau meminta bantuan, aku tak akan goyah
Di mana kebenaran yang tersembunyi itu menghilang?

tatoe sekai wo teki ni mawashita toshite mo
shinjite boku dake mirai mo
kesshite nigenai mayoi ha nai kara
SHINARIO kowashite aragaunda 
Bahkan jika aku mengubah seluruh dunia menjadi musuh
Bahkan masa depan ini yang hanya kupercaya
Aku tidak akan lari, aku tidak akan tersesat
Aku akan menghancurkan dan melawan skenario ini

sekai wo teki ni mawashita toshite mo
"shinjite" sashidasu tenohira
kesshite hanasanai
omoi (kotae) ha todoita
musunda unmei kono te no naka
Bahkan jika aku mengubah seluruh dunia menjadi musuh
Aku akan percaya pada tangan yang terulur padaku
Aku tidak akan membiarkanmu pergi, menjangkaumu
Takdir yang mengikat dalam tangan itu

kurikaesareta kotae da toshite mo
kesshite nigenai kowaku ha nai kara
Bahkan jika itu siklus jawaban
Aku tidak akan lari, aku tidak takut sama sekali

aragaunda
Aku akan menolak

--------------

hum, ini bukan CHiCO yang nyanyi sih, soalnya saia ga nemu versi aslinya di youtube. Mungkin kalian bisa langsung nicovideo untuk melihat versi aslinya~ (suara CHICO benar-benar keren).


sumber: 
http://vanderheldlyrics.blogspot.com/2015/01/loves-scenario-honeyworks-feat-chico.html

1 komentar: